October 23, 2018

Cara Memilih Lipstik Sesuai Bentuk Wajah Yang Harus Anda Ketahui

Tahukah Anda, bahwa bentuk wajah ikut menentukan pantas atau tidaknya warna lipstik?? Nah kalau belum tahu, rasanya informasi yang akan dibagikan kali ini bisa menjadi sesuatu hal baru yang menarik untuk diketahui! Seperti kita tahu, lipstik adalah salah satu jenis kosmetik yang banyak digunakan oleh kaum perempuan, tujuannya adalah untuk menampilkan kesan menarik dan cantik dari bibir kita melalui warna warna yang dipilih. Akan tetapi, kalau kita memilih warna seenaknya, bukannya kesan cantik dan menarik yang didapatkan, melainkan kesan yang kurang pantas dan tidak menarik yang akan merugikan pemakai lipstik tersebut. Jika sebelumnya Anda pernah mendapatkan tips untuk menentukan warna lipstik sesuai dengan warna alami bibir, maka lengkapi pengetahuan Anda tersebut dengan cara memilih lipstik sesuai bentuk wajah. Dan jika kedua hal itu dipadukan dengan baik, maka keinginan Anda untuk menampilkan bibir yang seksi, cantik serta menarik akan tercapai dengan baik.

 

Oke, langsung saja kita bahas lebih lanjut tentang cara memilih lipstik sesuai bentuk wajah yang dimaksud. Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bentuk wajah Anda, apakah lonjong? Apakah kotak? Apakah oval? Ataukah bulat? Silahkan Anda bercermin dan lihat sendiri! Kalau Anda menggunakan model rambut berponi, sebaiknya naikkan dulu rambut Anda supaya bisa melihat dengan jelas bentuk wajah Anda.

 

  1. Bentuk Wajah Oval

 

Bagi pemilik wajah oval, maka lipstik yang diaplikasikan adalah dengan memberikan kesan yang agak melebar. Warna yang cocok digunakan untuk pemilik bentuk wajah ini adalah yang gelap.

 

  1. Bentuk Wajah Kotak

 

Memilih lipstik sesuai bentuk wajah untuk pemilik wajah kotak adalah dengan memoleskannya sehingga memberikan kesan kecil di bagian wajah. Sedangkan untuk pemilihan warna yang tepat adalah warna terang dengan memberikan aksen garis di tepi bibir agar terlihat lebih rapi.

 

  1. Bentuk Wajah Lonjong

 

Warna lipstik yang tepat untuk pemilik bentuk wajah ini adalah yang memberikan kesan terang seperti oranye, merah atau fuschia. Oleskan dengan bentuk akan melebar untuk memberikan line kesan lebih bagus.

 

  1. Bentuk Wajah Bulat

 

Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah ini, maka berbahagialah dan bersyukurlah, karena memilih lisptik untuk pemilik wajah ini tidaklah sulit karena hampir semua warna baik yang terang maupun gelap akan terlihat cocok dipakai.

 

Bagaimana? Apakah penjelasan tentang cara memilih lipstik sesuai bentuk wajah di atas sudah bisa memberikan wawasan baru untuk Anda? Kalau iya, silahkan dicoba dan diaplikasikan di rumah! Selamat mencoba.

 

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Copyright © PN-Baturaja 2017 All Rights Reserved. Designed By PN-Baturaja